Categories: LifestyleSponsored

Kerja Dari Rumah itu Sangat Menyenangkan

Bagi seorang blogger, kerja dari rumah adalah hal biasa. Makanya, tidak ada yang aneh, ketika ada himbauan dari pemerintah untuk bekerja dari rumah dalam rangka menghindari dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, terutama yang ada di Indonesia.

Tetap di rumah saja dalam jangka waktu yang lama, tentu akan membuat jenuh. Apalagi himbauan pemerintah tidak hanya Work From Home atau kerja dari rumah, namun pemerintah juga menghimbau untuk beribadah di rumah, dan bahkan anak-anak kita juga dihimbau untuk belajar dari rumah.

Untuk itu, perlu disiasati agar kejenuhan bahkan stress tidak menghampiri. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengusir kejenuhan. Salah satunya adalah meluangkan waktu untuk bersantai sambil membaca buku dan minum kopi.

image by pixabay.com

Jika selama ini Anda terbiasa minum kopi bersama teman dan kolega Anda di kafe. Maka tidak perlu khawatir, di rumah pun Anda tetap bisa menikmati kopi dengan takaran yang pas. Ambil saja kopi sachet, tuangkan ke dalam cangkir, lalu seduh dengan air panas. Mudah bukan?

Jadi dimasa pandemi virus corona seperti sekarang ini, kita tetap harus semangat dan produktif, meski harus bekerja dari rumah.

Related Post

Buatlah kerja dari rumah itu jadi menyenangkan, apalagi jika pekerjaan yang kita lakukan tidak terikat oleh waktu. Kita bisa mengerjakannya kapan dan di mana saja sesuai keinginan.

Namun demikian, meski dilakukan dari rumah dan tanpa batasan waktu tertentu, bekerja tetaplah bekerja yang membutuhkan kerja keras bila ingin mencapai target dan kesuksesan. Makanya ada pepatah, tak ada kesuksesan tanpa bekerja keras. Pepatah itu pun berlaku bagi orang yang bekerja dari rumah seperti blogger atau freelancer.

Ok, teman. mari kita dukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran coronavirus disease 2019 atau sering disebut COVID-19, dengan tetap di rumah saja dan menahan diri untuk tidak keluar rumah tanpa keperluan yang mendesak.

Semoga dengan begitu, musim Corona yang melanda Indonesia dan dunia segera berakhir agar segala aktivitas kita kembali normal seperti sedia kala.